"Goodbye" Harga Murah GSX-R150

Photo : ANTARA FOTO/Andika Wahyu Suzuki GSX-R150

Riauaktual.com - Dua motor dari Suzuki Indomobil Sales divisi roda dua mulai mendapat penyesuaian harga di tahun 2018. Kedua produk itu adalah GSX-R150 dan Nex. Kenaikan mulai berlaku mulai Januari ini.

Suzuki GSX-R150 kini dijual dengan harga normal yakni Rp29,9 juta on the road DKI Jakarta. Sementara skutik Nex dijual dengan harga normal Rp13,1 juta. Sebelumnya, sebagai harga perkenalan, awalnya GSX-R150 dijual dengan harga Rp28,9 juta dan Nex dipasarkan dengan harga Rp12,9 jutaan on the road Jakarta.

Sales and Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya mengatakan, untuk tipe lain pabrikannya belum mengubah harga jual bulan ini.

Ia mengatakan, dengan menjual GSX-R150 berharga normal, diyakini motor ini bisa bersaing dengan motor sport di kelas 150cc lainnya. Alasannya, motor ini terbilang cukup terjangkau dari sisi harga ketimbang model lain. Begitu pun dengan skutik Nex yang dipasarkan dengan harga normal.

“Suzuki membuka kembali lembaran baru di tahun 2018 ini dan terus berusaha untuk mencatatkan lebih banyak prestasi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya," tutur Yohan dalam keterangan sebagaimana dikutip dari viva.co.id, Kamis, 11 Januari 2018.

Dengan penyesuaian harga jual produk di masing-masing daerah, diharap nantinya bisa mendorong untuk mempersiapkan kehadiran produk-produk baru maupun penyegaran yang akan datang. "Sehingga nantinya Suzuki memiliki beragam line-up produk yang sesuai dengan segmen dan ekspektasi target konsumen," kata dia.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index